Tentang Ikan yang ada dalam Paru-Paru Manusia

Partukkoan

Ternyata ikan tidak hanya dapat hidup di air saja, ikan yang satu ini disebut-sebut dapat hidup dalam paru-paru manusia. untung manusia yang dihinggapi ikan tersebut tidk meninggal dunia, dan masih dapat diselamatkan meski ikan tersebut berada dalam paru-paru.

Anil Barela adalah seorang anak laki-laki berusia 12 tahun asal Madya Paresh, India. Di India sendiri, masih ada tradisi yang meminta anak-anak menelan ikan saat mereka menginjak akil balik. Menandakan bahwa mereka sudah bukan anak-anak lagi. Dan suatu hari, Anil tengah bermain bersama teman-temannya di sungai. Sepulangnya dari sana, ia kemudian mengeluh mengalami gangguan pernafasan dan kesulitan bernafas.

Setelah ditanya, Anil mengaku bermain menelan ikan hidup-hidup dengan teman-temannya di sungai tadi. Apabila teman-temannya menelan ikan tersebut bulat-bulat, Anil justru membiarkan ikan masuk ke dalam paru-paru dengan cara menarik nafas saat ikan masuk ke dalam tenggorokan. Ikan tersebut akhirnya dapat hidup di dalam paru-paru karena ada air di dalamnya.

Setelah diperiksa oleh dokter, Anil disarankan menjalani operasi. Dan memang benar, dokter menemukan ikan dalam kondisi hidup di dalam paru-paru dan berenang seperti umumnya. Untungnya si ikan berhasil dikeluarkan, dan akhirnya mati tak lama kemudian.

Untuk itu, kepada sang pembaca, jangan coba-coba melakukan adegan tersebut, demi keselamatan dan kenyamanan hidup anda. (red)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment