Polres Samosir Tangkap Oknum Polisi Pemilik Sabu-Sabu

Partukkoan 

Samosir - Polres Samosir melalui Satuan Narkoba kembali menangkap Oknum Polisi akibat memiliki dan membawa narkoba jenis sabu seberat 6.4gr. 

Kabag Ops Polres Samosir, Kompol Jenda Kita Sitepu, didampingi Kasatres Narkoba AKP Marojak Sihaloho, di Mapolres Samosir, Rabu (25/3) Menyebutkan, Brigadir JAS ditangkap saat mengemudikan mobilnya di depan SPBU Pangururan. 

Menurut Jenda, penangkapan Brigadir JAS merupakan tindak lanjut informasi masyarakat. Setelah melakukan penyeledikan dan pengembangan informasi kata Jenda, pihaknya melalui Satuan Narkoba Polres Samosir kemudian menggeladah mobil yang dikemudikan JAS. 

Dari dari dalam mobil yang dikemudikan Brigadir JAS, ditemukan narkotika jenis sabu-sabu. Setelah mengamankan barang buktinya, Brigadir JAS langsung dibawa ke Mapolres Samosir untuk dilakukan pemeriksaan. 

Apabila terbukti, Brigadir JAS terancam 12 tahun penjara, minimal 4 tahun penjara, dan denda minimal Rp800 juta karena melanggar Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 127 Undang-undang No 35 tahun 2009 tentang narkotika.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment