Andrew Chan, Terpidana Kasus Bali Akhirnya Menikah

Andrew bersama Istrinya Febyanti
partukkoan.com

Andrew Chan terpidana mati kasus narkoba yang biasa disebut dengan duo bali akhirnya melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Febyanti Herewila di Lapas Besi, Nusakambangan, Senin (27/4) siang.

Bagai gayung bersambut, Pernikahan atas permintaan terakhirnya itu akhirnya terkabul. Bukan karena belas kasihan, namun memang Febyanti Herewila menerima cintanya sebagaimana apa adanya.

Febyanti Herewila yang sebelumnya adalah pembimbing rohaninya selama di lapas mengakui bahwa dirinya mencintai Andrew Chan secara murni bukan karena "kasihan".

“Andrew adalah salah satu orang yang terkuat dan paling baik yang pernah aku temui,” kata Feby sebagaimana dikutip dari News Corp Australia.

Feby mengatakan bahwa Andrew memang punya kelemahan. Namun, Feby juga menegaskan bahwa banyak hal baik tentang suaminya. “Aku juga bangga padanya,” ucapnya.

Pernikahan di Lapas Besi dipandu oleh pendeta David Soper dari gereja Salvation Army. David yang berasal dari Sydney memang sudah lama menjalin persahabatan dengan keluarga Andrew.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment