Ir. Hatorangan Simarmata Siap Maju Di Pilkada Samosir

Partukkoan - Samosir, Ir. Hatorangan Simarmata memang belum secara resmi mendeklarasikan rencana pencalonannya kepada publik, namun dorongan dari masyarakat semakin kuat agar dirinya siap maju pada pilkada Samosir mendatang.

Memang, kata dia, banyak aspirasi yang menginginkan dirinya untuk ambil bagian dalam bursa pilkada Samosir tahun ini. Hatorangan sendiri mengaku siap jika memang dirinya diminta oleh masyarakat untuk menjadi calon bupati Samosir.

Tidak ingin ketinggalan dalam pencalonan kepala daerah, Hatorangan Simarmata yang kini masih aktif menjabat Sekdakab Samosir bersiap untuk mendaftarkan dirinya sebagai salah satu bakal calon bupati pada Pilkada Kabupaten Samosir.

Untuk mewujudkan niatnya maju dalam bursa Pilkada Samosir ini, Hatorangan yang sempat disebut-sebut akan maju melalui jalur perseorangan dalam bursa ini bahkan mengaku tidak gentar meski harus bersaing dengan calon-calon lainnya.

Menurut dia, berbekal pengalamannya sebagai Sekdakab, dia yakin memiliki konsep dan visi yang lebih matang dan terkonsep baik dalam memajukan Kabupaten Samosir.

“Hatorangan merupakan putra asli Samosir yang lahir di Kenegerian Simarmata, jadi sudah selayaknya Hatorangan dapat menduduki kursi kepemimpinan di Kabupaten Samosir,” ungkap Sekretaris Umum Pungsimarbona Kota Medan, “Saragi Simarmata disela-sela kunjungannya ke Samosir.

Terlebih lagi, lanjut Saragi, Hatorangan adalah salah satu putra terbaik Samosir untuk itu sebagai pengurus Simataraja kota Medan akan sangat senang mendengar berita ini, dan tentunya Simataraja Kota Medan pasti mendukung pencalonan Hatorangan sebagai pemimpin di Samosir.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment