Jaringan Internet Speedy di Samosir Putus Total

Partukkoan - Samosir, terhitung sejak Rabu Malam (29/04) jaringan internet speedy telkom mengalami gangguan. Akibatnya puluhan pengusaha mengalami warnet mengalami kerugian.

Terganggunya jaringan tersebut tidak hanya merugikan para pengusaha warnet, untuk urusan kantor yang menggunakan data internet juga mengalami dampak yang sama.

"Beberapa minggu terakhir juga, jaringan sudah mulai terganggu, hingga akhirnya kamis pagi, koneksi jaringan putus total" kata Naibaho salah seorang pengusaha warnet.

Untuk itu, Naibaho berharap agar jaringan internet tersebut dapat segera diperbaiki agar para pengguna jaringan data khususnya internet speedy tidak kecewa.

"Kalau ini berlangsung lama, bisa tumpur habis kami para pengusaha warnet." katanya kesal.

Sementara itu, pihak Telkom samosir mengakui adanya kerusakan jaringan tersebut dan memohon maaf atas ketidaknyamanan para pelanggan. Kerusakan tersebut akan segera diatasi.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment