Hari ini, Ratusan Anggota PPS Samosir Dilantik

Partukkoan - Samosir, Hari ini, Senin (18/5) Komisi Pemilihan Umum Daerah Samosir lantik sekaligus memberikan pembekalan bagi ratusan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Samosir di dua lokasi berbeda, yakni di Aula Manihuruk dan Hotel Gorat Kecamatan Palipi.

Sebelumnya juga Pihak KPUD Samosir telah melaksanakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Samosir Sabtu (16/5).  

Komisioner KPU, Fernando Sitanggang mengatakan, PPS merupakan ujung tombak akhir di desa untuk itu PPS memiliki peranan penting dalam pemutakhiran data pemilih, verifikasi faktual, distribusi logistik dan teknis Pemungutan Suara di TPS. 

Untuk itu, KPUD Samosir lanjutnya, mengharapkan seluruh masyarakat samosir untuk membantu pelaksanaan Para petugas kedepannya demi suksesnya Pilkada Samosir 2015.  

"Kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat samosir untuk membantu pelaksanaan tugas mereka kedepannya demi suksesnya Pilkada Samosir 2015" kata Fernando
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment