Akibat Kecelakaan Sepeda, John Kerry Batal ke Paris Dan Madrid

Partukkoan - Internasional,   

Akibat kecelakaan yang dialaminya, John Kerry Menteri Luar Negeri Amerika Serikat membatalkan kunjungannya ke Paris dan Madrid.  

John Kerry dijadwalkan akan ke Madrid hari Senin lalu untuk menandatangani kesepakatan pertahanan dan hari ini ke Paris untuk pembicaraan memerangi militan Negara Islam. Namun karena terjadi Kecelakaan itu terjadi di Scionzier, Prancis, sekitar 40km (25mil) sebelah tenggara perbatasan Swiss membuat Kerry harus dirawat di rumah sakit. 

"Kerry menabrak trotoar dan tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan itu" kata seorang pejabat Departemen Luar Negeri sebagaimana dikutip dari berita Associated Press. 

Kondisi patah kaki yang dialaminya membuatnya harus dirawat di rumah sakit swiss. "Setelah mengalami patah kaki dalam kecelakaan bersepeda di pegunungan Alpen wilayah Perancis. Kerry, 71, dalam kondisi stabil di rumah sakit di dekat Jenewa, Swiss," kata seorang juru bicara.  

Sebagai seorang yang hobby olah raga sepeda, Kerry juga pernah mengalami cidera bahu pada tahun 1992 saat bersepeda.

Oleh : Fourensus Sitanggang
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment