Aniaya Ibu Kandung, Sean Dihukum Selama 27 Tahun

Partukkoan - Internasional 

Seorang pria Spanyol dijatuhi hukuman selama 27 tahun penjara lantaran memukuli ibu kandungnya hingga mati. 

Pria itu bernama Sean Heiss, dari Surbiton, London Selatan, menghajar sang ibu Margaret Sheehy, 58, sampai meninggal. Tubuh Margaret kemudian ditemukan keesokan harinya oleh para pekerja yang melintas,  dari kondisi tubuhnya diketahui, ia meninggal karena trauma benda tumpul di kepala. 

Bahkan diduga Heiss juga mencekik ibunya saat ia dalam keadaan sekarat. Setelah pembunuhan itu, Heiss melarikan diri dengan mengunakan kartu kredit ibunya untuk melakukan perjalanan ke Spanyol. 

Hanya dalam waktu tiga hari kemudian Heiss, 30, ditangkap oleh polisi Spanyol Atas kasus pembunuhan dan diekstradisi kembali ke Inggris untuk diadili atas kematian ibunya. 

Jaksa Penuntut Sarah Plaschkes QC menjelaskan bahwa sebelum kematiannya, Margaret telah merencanakan untuk menjual apartemennya di London. 

Sementara Hakim juga menjelaskan bagaimana sang ibu membantu anaknya melunasi sebagian utangnya. Namun, hanya beberapa minggu sebelum dia dibunuh, Margaret berubah pikiran dan memutuskan untuk terus bekerja dan Tetap menetap. 

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Heiss dijatuhi 27 tahun penjara oleh pengadilan inggris dengan tuntutan pembunuhan yang sangat keji.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment