Astaga, Usai Buka Puasa Pemuda Ini Perkosa Mahasiswi

Seorang mahasiswa di salah satu perguruan
tinggi swasta di Makassar bernama Amsal
diringkus polisi, karena dilaporkan
memperkosa seorang perempuan berinisial
MR (19) Selasa (23/6/2015) sekitar
pukul 19.00 wita.
(Tribun)
Partukkoan - Samosir

Seorang pemuda (21) di Makassar memperkosa MR yang tak lain adalah temannya sendiri dalam rumah kos-kosan milik pelaku di kelurahan Kapasa, kecamatan Biringkanaya Makassar.

sesuai laporan korban seperti dikutip dari Tribun Makassar, Amsal nama pemuda itu melakukan perbuatan tak senono kepada mahasiswi disalah satu perguruan negeri Makassar sehabis buka puasa tepatnya pukul 19.00 wita.

Mulanya pelaku mengajak korban untuk ketemuan. MR yang tidak curiga dengan ajakan Amsal , kemudian menjemputnya ke rumah kos pelaku di Kelurahan Kapasa.  Setiba sampai di kamar kos, tiba tiba timbul niat jahat Amsal dan mengajak MR untuk berhubungan badan layak pasangan suami istri. 

Sontak, MR menolak ajakan pelaku dan sempat marah.  Meskipun ditolak, pelaku tak putus asa, justru menggunakan cara kekerasan dan mencoba melampiaskan nafsu bejatnya dengan memaksa korban melayani nafsunya.

 "Menurut keterangan korban, sebelum diperkosa pelaku tetap memaksa dan menutup mulut korban dengan bantal, setelah itu pelaku melakukan pemerkosaan. Sehingga korban tak berdaya" kata Kepala Bidang Humas Polrestabes Makassar Kompol Andi Husnaeni.  

Atas kejadian itu, MR yang merasa keberatan dengan perbuatan Amsal akhirnya melaporkan hal itu ke kepolisian.  Kepala Kepolisian Sektor Tamalanrea Kompol Ahmad Yulias, mengatakan penangkapan mahasiswa, tidak lama setelah pemerkosaan yang dialami MR. Sebab korban langsung melapor. 

Dalam laporannya polisi bernomor LP/939/VI/2015 pada 23 Juni.  "Korban langsung melaporkan ke Polisi, kata Ahmad Yulias. MR kata Ahmad mengakui tidak memiliki hubungan spesial dengan pelaku. "Pengakuan korban bukan pacarnya. Korban itu adalah teman biasa,"  kata Ahmad 

Ahmad juga mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku maupun saksi-saksi yang berkaitan maupun mengetahui kejadian tersebut dan akan melakukan visum terhadap korban.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment