Dinas Sostekpora Kab.Samosir Gelar Workshop Peningkatan Peranan Pemuda Dalam Pembangunan

Peserta sedang melakukan registrasi di Hotel Jts Parbaba Kecamatan Pangururan.


Samosir, Partukkoan.com

Dinas Sosial Tenaga Kerja Pemuda dan Olahraga (Sostekpora) Kabupaten Samosir, menggelar workshop peranan pemuda dalam pembangunan, Kamis (25/6) di Hotel JTS Parbaba Kecamatan Pangururan diikuti seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) Se-Kab. Samosir.

Workshop yang digelar akan berlangsung selama Tiga hari mulai tanggal 25 s/d 27 Juni 2015. Seluruh peserta akan tinggal dan menginap di Hotel JTS sampai kegiatan selesai.

Pejabat Pelaksana Teksnis Kegiatan (PPTK) Marada Situmotang, S.Pd kepada Partukkoan mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk meningkatkan peranan para pemuda dalam pembangunan Kabupaten Samosir.

Para peserta akan dibekali bahan workshop yang isinya untuk menambah wawasan para pemuda, untuk dapat berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Samosir.

" Dengan kegiatan ini, kita berharap para pemuda dapat memahami tugas dan fungsinya masing-masing, terutama dalam pembangunan Nasional. Dan para pemuda dapat mengembangkan kreativitas masing-masing", ucap  Marada.

Kegiatan workshop diikuti 14 OKP yang aktif dan terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Samosir, dengan  jumlah pesrta 100 orang. Dan diharapkan dapat mengikuti workshop dengan baik.


loading...
Share on Google Plus

Tentang Helbos 156

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment