Dipermalukan Sang Ayah, Gadis 13 Tahun Bunuh Diri

Sumber Foto : Youtube
Partukkoan - Internasional

Memberikan Nasehat sekaligus menghukum anak memang dibutuhkan, namun proses hukuman yang diberikan haruslah wajar, apalagi jika hukuman yang diberikan sampai mempermalukan sang anak, ini tentunya akan berdampak sangat buruk bagi anak, hingga menyasar pada psikologi anak.

Itulah yang mungkin dirasakan Gadis berusia 13 tahun ini, Isabel Laxamana namanya berasal dari Tacoma, Washington, Amerika Serikat akhirnya meninggal dunia di rumah sakit pada Jumat 29 Mei.

Seperti dikutip dari situs metro.co.uk, Gadis ini merasa malu hingga akhirnya bunuh diri akibat hukuman yang diberikan sang ayah dengan cara mengupload video gadis kala rambutnya dipotong orang tuanya. dalam video berdurasi 15 detik itu menunjukkan, Isabel berdiri di sebuah ruangan dengan beberapa rambut di lantai.

Terdengar ucapan ayahnya yang mengatakan, bahwa sebagai konsekuensi dari kesalahannya, maka isabel akan kehilangan rambut indahnya. "kamu akan kehilangan semua keindahan rambutmu, apakah itu layak?" Ucap Ayahnya.

Akibat kejadian tersebut, kini muncul sebuah halaman dengan nama "Keadilan Untuk Issabel" dengan tujuan mengingatkan para orang tua agar tidak bertindak bodoh sebagaimana yang dilakukan ayah isabel.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment