Hadir di Sinode Gereja Pentakosta Indonesia, Hary Tanoesoedibjo Bersaksi

Foto/ Okezone
Partukkoan - Siantar 

Dihadapan Ribuan Jemaat Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) saat Sinode GPI ke-67 di Gedung Rajawali, Jalan Asahan-Rambung Merah, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Minggu (28/06/2015) Hary Tanoesoedibjo bersaksi tentang kehidupannya atas berkat yang diberikan Tuhan kepadanya. 

Dalam kesempatan itu, Hary Tanoesoedibjo itu mengajak GPI untuk bersama-sama mengubah Indonesia menjadi lebih baik. Dalam kesaksiannya, Pria kelahiran 26 September 1965 ini mengakui bahwa apa yang dimilikinya saat ini semuanya karena berkat Tuhan. 

“Saya tidak memiliki latar belakang untuk menjadi pengusaha media. Namun, dengan Tuhan, tetap karena Tuhan, saya diberikan usaha. Dan doa saya setiap hari meminta hikmat untuk diberikan Tuhan apa yang saya lakukan dan itu bisa ada dalam rencana Tuhan. Kwalitas internal yaitu intropeksi diri” Ungkapnya seperti dikutip dari hetanews.com 

Diteruskan, Orang yang menyerahkan diri dengan Tuhan dia akan rendah hati. Dan ini penting bagi gereja dan bangsa. “Dengan adanya intropeksi dari kelemahan kita, maka itu akan memberikan atau mengalirkan berkat. Tapi, ketidakrendahan hati itulah menjadi penghalang,” 

Kata Ketua Umum DPP Partai Perindo itu. Sinode Gereja Pentakosta Indonesia ke 67 ini mengangkat thema “Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik” dan dibuka langsung Wali Kota Pematangsiantar Hulman Sitorus SE. Sinode juga menurut jadwal telah selesai Minggu (28/06/2015) kemarin.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment