Jalan Pintusona Mulai Macet Menunggu Hasil Ujian

Menjelang pengumuman hasil ujian seleksi penerimaan siswa baru SMU N 1 Pangururan, depan Gerbang SMU 1 tampak jalan mulai macet akibat banyaknya kendaraan roda Dua parkir dibahu jalan.


Samosir, Partukkoan.com

Menjelang diumumkannya hasil ujian seleksi penerimaan siswa/i baru SMU Negeri 1 Pangururan tahun ajaran 2015-2016, Jalan Pintusona sudah mulai macet akibat banyaknya pengguna kendaraan roda Dua yang memarkirkan kereta  dibahu jalan, menunggu hasil ujian diumumkan.

Ratusan siswa/i dan juga orangtua juga sudah membanjiri lapangan SMU N 1 untuk mendengarkan pengumuman hasil ujian seleksi hari ini, Selasa (23/6).

Informasi dari panitia, pengumuman akan ditunda beberapa menit dari jadwal yang ditentukan Pkl. 15.00 Wib, karena banyak peserta yang mengikuti ujian, salah ketika mengisi data.

Sebanyak 40 siswa dinyatakan salah mengisi data pada Lembar Kertas Jawaban (LKJ). Sehingga butuh waktu untuk memverifikasi data yang salah, demi kelancaran pelaksanaan ujian seleksi hari ini.


loading...
Share on Google Plus

Tentang Helbos 156

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment