Lagu "Agus Atau Margriet Pembunuhnya" Dirilis

Partukkoan - Samosir

Zenza, seorang Musisi, Vokalis sekaligus budayawan dari Bekasi tanggal 14 Juni melalui akun rararihan zen mengupload video berjudul Tribute to Angeline ANGELINE TENANGLAH DISURGA ke media youtube yang mengulas kematian Angeline, anak gadis 8 tahun yang dibunuh secara kejam. 

Dalam waktu seminggu, Video tersebut Heboh dikalangan Netizen, pengguna Medsos. Bukan itu saja, banyak media juga ikut mengulas karya Zenza tersebut. Hal ini dikarenakan alunannya membuat yang mendengarkannya akan merinding dan meratap sedih. 

Melalui akun yang sama, tanggal 27 Juni, Zenza kembali mengupload Video Tribute to Angeline yang ke kedua berjudul AGUS ATAU MARGRIET PEMBUNUHNYA. (Lihat Videonya)

Menurut Zenza kepada Partukkoan, ada 2 hal penting lagu ini sengaja diciptakan dan diupload ke Youtube. Pertama, begitu rumit dan sulitnya mencari pelaku utama pembunuh Angelina, Karena hingga saat ini masih dalam proses. 

Kedua keunikan pembela kasus ini yakni Hotman dan Hotma yang punya kemiripan nama, dan sama sama dari Batak Sumatera Utara sekaligus merupakan Pengacara kondang Tanah Air. 

Selain itu, perseteruan Hotman dan Hotma, menarik media untuk selalu menayangkannya, sehingga Seniman tersebut (Zenza-red) dalam syairnya sengaja menambahkan kalimat HOTMAN atau HOTMA Pemenangnya. 

Berikut Syair Lagu "AGUS ATAU MARGRIET PEMBUNUHNYA" 

Siapa pembunuh Angelina Sebentar lagi terkuak juga Di Media Kami masyarakat Indonesia Menanti kabar berita Berapa tersangka sebenarnya. 

Agus atau Margriet pembunuhnya Hotman atau Hotma pemenangnya Pembunuhnya dihukum seberat beratnya Agus atau Margriet pembunuhnya.

Hotman atau Hotma pemenangnya Yang penting Angelina Tenanglah di Surga 

Hotman Paris Hutapea Hotma Sitompul Pengacara Saling beradu argumennya Polisi kini sedang keras bekerja Tuk menguak misterinya Semoga terungkap segera.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment