Mantan Militan Isis Dikabarkan Percaya Yesus

Partukkoan - Internasional

Seorang Mantan Militan ISIS dikabarkan menjadi percaya kepada Yesus setelah beberapa kali bermimpi berjumpa dengan sosok yang dipercaya Yesus, Demikian dikutip dari situs cbn.com. (lihat videonya disini)

Direktur Youth With A Mission (YWAM), Gina Fadely dalam laporannya mengatakan, seorang missionaris YWAM yang berada di Timur Tengah menceritakan pengalaman itu setelah bertemu dengan mantan anggota ISIS tersebut. 

“Ia menceritakan kepada pemimpin YWAM itu bahwa dia bermimpi tentang sosok laki-laki putih menghampirinya dan berkata, ‘Kamu membunuh umat Ku’. Dan dia mulai merasa sakit dan gelisah tentang apa yang telah dilakukannya,” terang Fadely.

Dalam mimpi berikutnya, Sosok Pria Putih Itu memintanya untuk mengikut Dia. "Dalam mimpi lain, Yesus meminta untuk mengikuti-Nya dan sekarang dia diminta untuk menjadi pengikut dan murid Kristus,” tambahnya. 

Sementara, Nabeel Qureshi apologis dan penulis buku Seeking Allah, Finding Jesus, mengakui bahwa pengalaman mimpi itu dapat dipercaya. Sebab banyak orang yang berusaha untuk bisa berkomunikasi dengan Tuhan secara pribadi dan perjumpaan itu bisa saja terjadi melalui mimpi dan seolah mendengar apa yang disampaikan Tuhan secara nyata.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment