Mengerikan, Dua Remaja Diterkam Hiu Di Perairan Carolina


Partukkoan - Samosir 

Dua remaja terpaksa dilarikan dari pantai di Carolina Utara pada hari minggu (14/06) setelah kehilangan dua anggota tubuhnya pada serangan hiu ditempat terpisah hanya dalam waktu 90 menit. Kata Petugas Setempat seperti dikutip dari daily mail. 

Walikota Pulau Oak, Betty Wallace mengatakan korban perempuan, 14, kehilangan bagian dari lengan dan seorang remaja pria kehilangan lengan serta kerusakan jaringan pada kakinya. “Mereka berdua berasal dari luar pulau ini untuk beribur” Ujarnya. 

Informasi lebih lanjut belum ada katanya, namun pihak mereka mendapat berita kejadian tersebut pada pukul 5:30 minggu bahwa ada laki-laki berusia 16 tahun kehilangan lengan dan sudah diterbangkan ke rumah sakit. 

Pengelola kota Pulau Oak itu menambahkan bahwa, Brunswick County Sheriff's office mengirim helikopter ke pantai untuk patroli. Pada saat kejadian, Steve Bouser dan istrinya saat berada dipantai itu menceritakan saat-saat mengerikan itu. 

“orang-orang mulai berteriak, hiu datang, cepat keluar dari air! Keluar dari air!' kata Steve “Saya melihat seseorang membawa gadis keluar dari air dan orang yang berkerumun di sekitar berusaha untuk membantu”. Tambah Bouser 

Menurut Bouser, ada banyak darah yang keluar dan orang-orang berusaha untuk menerapkan darurat penyelamatan untuk menghentikan pendarahan. Dan orang-orang disekitar berusaha membantu agar remaja wanita itu tetap tersadar.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment