Pemuda Samosir Harus Hindari Narkoba

Kepala Bidang Bina Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provsu M. Tohir, S.Pd (kanan), Rustam E. Pasaribu, S.Pd, MSi Kabid Kepemudaan Dinsospora Kab. Samosir (kiri).


Samosir, Partukkoan.com

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara yang memiki visi " Terwujudnya Pemuda Dan Masyarakat Olahraga Sumatera Utara Yang Berwawasan Berbangsa, Terampil, Mandiri, Sehat, Berprestasi Dan Berdaya Saing Yang Di Landasi Iman Dan Taqwa", untuk itu Pemuda Samosir harus menghindari Narkoba dan zat adiktif lainnya.

Demikian disampaikan Kabid Bina Pemuda dan Olahraga Provsu M. Tohir, S.Pd, narasumber pada hari kedua pelaksanaan workshop peningkatan peran pemuda dalam pembangunan, Jumat (26/6) di Hotel JTS Parbaba Kec. Pangururan. Bahwa musuh terbesar pemuda adalah Narkoba.

M.Tohir juga menyampaikan, melalui workshop yang digelar, Dispora Sumut berharap terwujudnya pemuda Samosir yang beriman, beraklaq mulia, cerdas, kreatif, berdaya saing dan memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan dan kepeloporan.

Ditambahkannya, salah satu program kerja bidang bina kepemudaan Dispora Sumut APBD Tahun Anggaran 2015, adalah seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) yang kini telah berhasil merekrut 4 pemuda yang diberangkatkan ke India, Tiongkok, Australia dan Korea.

Harapan Dispora Sumut, pemuda Samosir menjadi pelopor dalam bidang pendidikan, sosial budaya, pariwisata, bela Negara, pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan, pangan dan pelopor bidang teknologi tepat guna.


loading...
Share on Google Plus

Tentang Helbos 156

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment