Pria Dengan Wajah Terburuk Ini Sudah Punya 8 Anak

Partukkoan - Internasional

Seorang pria bernama Godfrey Baguma warga Afrika ini merupakan pria dengan wajah yang sangat jelek. Bahkan pria tersebut diberi julukan Sebabi yang artinya "Paling jelek diantara mereka semua".

Namun walau demikian, Godfrey dengan wajah jeleknya telah memiliki dua orang istri dan 8 orang anak. 2 orang anak dari istri pertamanya yang sudah meninggalkannya sejak dua tahun silam karena berselingkuh dengan pria lain. Sementara 6 orang anak dari istri keduanya yang sampai saat ini masih setia menemaninya.

Uang serta penampilan fisik bukanlah yang utama, buktinya Kate Namanda, 30 istri keduanya hingga saat ini masih tetap setia sampai memiliki anak yang ke enam.

Baguma mantan tukang sepatu ini dikabarkan memiliki wajah yang sangat jelek dikarenakan menderita kondisi medis dikenal langka yang hingga saat ini belum diketahui jenisnya.Perubahan kondisi ekonomi baguma akhirnya berubah saat dirinya mencoba ikut dalam kontes "pria paling jelek di afrika" yang digelar pada tahun 2002.

Keromantisan percintaan yang dialami Baguma juga tergolong unik, kepasrahannya menjadikan istri keduanya Kate Namanda justru semakin mencintainya. "Saya tinggal dengan dia selama empat tahun sebelum orang itu tentang dia, Saya tidak ingin mereka melihat saya sampai kami punya anak karena orang-orang pasti akan menyarankan dia (red-Kate) untuk meninggalkan saya. Ucap Baguma.

 "Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan memaksanya bersama saya, jika dia merasa saya beban, dia bebas untuk meninggalkan saya. Dia meninggalkan saya ketika dia hamil enam bulan, tapi saya pikir dia kemudian menerima nasibnya karena dia datang kembali dua bulan kemudian" Tambah Baguma.

Sementara, Istrinya mengatakan bahwa dirinya lebih mengikuti kata hati daripada perkataan orang lain. "Setelah Anda menemukan seorang pria yang Anda anggap tepat untuk Anda, jangan dengarkan apa yang orang lain katakan, Ikuti kata hatimu, Uang dan penampilan fisik seharusnya tidak menjadi masalah."  Kata Namanda.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment