Ratusan Siswa Tidak Sabar Menunggu Hasil Ujian

Ratusan Siswa/i yang mengikuti ujian seleksi masuk siswa baru di SMU N 1 Pangururan yang tersebar dilingkungan sekolah SMU 1 masih sabar menunggu hasil ujian.


Samosir, Partukkoan.com

Ratusan siswa/i yang mengikuti ujian seleksi untuk dapat diterima sebagai siswa baru di SMU Negeri 1 Pangururan, tidak sabar menantikan hasil ujian yang rencananya akan diumumkan pada Pkl. 15.00 Wib. Dari 987 yang mengikuti ujian hari ini, Selasa (23/6), Ratusan diantaranya masih setia menunggu hasil dikompleks SMU N 1.

Salah satu pelajar dari SMP Negeri 2 Pangururan Rikki Tamba yang turut mengikuti ujian dan sabar menanti hasil ujian mengatakan, dirinya sangat berharap bisa lulus dan masuk di SMU N 1.

" Saya tetap berada dikompleks SMU ini hanya karena tidak sabar menunggu hasil ujian", ujarnya.

Rikki yang bertempat tinggal di Desa Tanjungbunga Kec. Pangururan juga mengaku, bahwa dirinya merasa takut akan hasil ujian, jika dirinya sampai tidak lulus. Dan jika ternyata tidak lulus, Rikki mengatakan akan mendaftarkan diri kesekolah SMA St. Michael Pangururan.

Rikki berharap, hasil ujian nantinya yang akan diumumkan, benar-benar sesuai hasil dan tidak ada intervensi dari pihak manapun.




loading...
Share on Google Plus

Tentang Helbos 156

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment