Seekor Anjing Polisi Selamatkan Petugas Dari Kawanan Geng

Todd Frazier bersama Anjingnya
Partukkoan - Internasional

Anjing termasuk salah satu binatang yang cerdas, memiliki insting serta pertahanan yang kuat, sehingga sering digunakan aparat untuk membantu melaksanakan tugasnya.  

Seekor anjing yang dijuluki sebagai anjing lucas disebut sebagai pahlawan karena telah menyelamatkan dan melindungi seorang petugas dari sekelompok pria yang diduga kawanan geng.   

Todd Frazier salah seorang petugas yang menceritakan kisahnya di facebook mengisahkan kenangan menakjubkan saat anjingnya menyelamatkannya dari situasi yang berbahaya bahkan dapat mengakibatkan kematian.  

Dikisahkannya, saat itu Frazier sedang mencari mobil yang mencurigakan diparkir di Mississippi Negara bagian Amerika Serikat, namun tiga orang tiba-tiba menyerangnya. Mengetahui dirinya terdesak, Ia kemudian berusah membuka boot mobilnya dengan kuncinya sehingga dapat melepaskan anjing polisi.  

Makhluk cerdas itu merasakan bahwa Frazier berada dalam bahaya, dengan reflex Anjing itu menggigit salah satu dari para penyerang. Hingga akhirnya kawanan geng itu lari menuju ke hutan karena takut.  

“Mereka (para kawanan geng) akan menggorok, dan menyeret sang polisi ke dalam hutan, namun beruntung Frazier hanya mengalami luka ringan” Kata Wakil Kepala Don Bass sebagaimana dilansir Majalah Closser.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment