Seorang Wanita Tewas Terbakar Dalam Mobil

Partukkoan

Seorang Wanita tewas terbakar di lereng Gunung Wilis, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, yang ditemukan di mobil kijang kapsul, Rabu (10/6/2015) malam, diyakini korban pembunuhan. 

Korban diduga berjenis kelamin wanita, terlihat dari sisa pakaian yang terbakar di dalam mobil. Muncul dugaan, wanita itu dibunuh saat pelaku mengikat tangannya. Posisi mayat ditemukan di jok tengah mobil kijang yang hangus terbakar. 

Sampai saat ini belum diketahui identitas mayat yang hangus terbakar tersebut. Untuk memastikan jenis kelamin dan penyebab kematiannya petugas masih menunggu hasil autopsi jenazahnya di rumah sakit di kota Kediri. 

Mobil kijang itu ditemukan warga dalam kondisi hangus di kawasan pariwisata air terjun Dolo, Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Mobil kijang kapsul itu bernomor polisi AG 894 RC.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment