Wakil Bupati Samosir Serahkan Bantuan Kabakaran Kepada Warga

Wakil Bupati Samosir Didampingi Camat Pangururan saat
memberikan Bantuan Kepada Warga (dok : Partukkoan)
Partukkoan – Samosir  

Melalui Dinas Sosial, Pemerintah Kabupaten Samosir menyerahkan bantuan kepada para warga yang terkena musibah secara khusus musibah kebakaran di aula kantor Camat Pangururan (03/06).  Penyerahan dilakukan langsung Wakil Bupati Samosir, Drs. Rapidin Simbolon didampingi Camat Pangururan, Mangihut Situmeang, Kepala BPBD dan beberapa Staf Jajaran Pemkab Samosir.  

Wabup Samosir, Rapidin Simbolon mengatakan, penyerahan bantuan dilakukan sebagai wujud perhatian dari Pemerintah atas duka dan musibah yang dialami warga. Untuk itu katanya, Pemerintah tetap akan memberikan dorongan semangat hidup kepada warga yang terkena musibah.  “Yang penting adalah kata penghiburan, walau proses pemberian bantuan itu memang agak lama, namun kami secepatnya mendatangi warga yang terkena musibah. Mari kita berdoa supaya kedepan tidak timbul lagi musibah seperti ini” Ucap Rapidin.  

Pemberian bantuan untuk wilayah Pangururan ini tambah Rapidin merupakan pemberian pertama di Kabupaten Samosir, karena masih ada lagi kecamatan yang akan menerima bantuan seperti ini. “ini yang pertama, kecamatan lain masih ada, seperti Onan Runggu, Nainggolan dan lainnya” Ujarnya.

Oleh : Chandra
Editor : Jusri Marbun
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment