45 Anggota ISIS Tewas Keracunan Makanan

Daily-foto

Partukkoan - Baghdad

Sejumlah media di Irak mengabarkan sekitar 45 anggota ISIS tewas di Mosul Irak akibat menyantap makanan yang diduga beracun ketika akan berbuka puasa. 

Namun, juru bicara Kurdi dari Partai Demokratik belum dapat memastikan kematian 45 anggota ISIS karena sengaja diracuni atau tidak.

Sementara menurut informasi, sebelumnya, para militan anggota ISIS juga pernah mengalami kejadian serupa di wilayah suriah. Dikabarkan, November tahun 2014, FSA atau Tentara Pembebasan Suriah meracuni anggota ISIS dengan cara menyamar sebagai juru masak. Ada sekitar 10 orang anggota ISIS yang tewas saat itu.

Foto-foto yang diambil aktivis Anti ISIS memuat kemewahan makanan ISIS terlihat di kota Raqqa, sementara disisi lain ratusan warga kota itu menunjukkan ratusan warga termasuk anak-anak dan wanita harus antri panjang demi mendapatkan makanan dan minuman. (Daily)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment