Aktivis Protes, Ribuan Anjing Dibunuh Di Tempat Ini

Partukkoan - Kerala

Aktivis Pecinta Hewan di Negara India melakukan aksi protes atas pembunuhan massa terhadap anjing di negara itu. Protes yang berlangsung Minggu (26/07/2015) kemarin mengancam akan melakukan boikot karena pemerintah melakukan pembiaran pembunuhan anjing yang terus berlangsung.

Seperti dilaporkan dari IBTimes, maraknya pembunuhan anjing liar tersebut dikarenakan oleh semakin banyaknya keluhan atas bahaya gigitan anjing, terutama anjing liar yang berbahaya.

Akan tetapi, perlawanan yang dilakukan aktivis dikarenakan pembunuhan terhadap binatang tersebut sepertinya tidak pandang bulu. Menurut para aktivis tidak semua anjing tersebut berbahaya dan gila.

Penolakan itu juga dikabarkan mendapat dukungan dari berbagai pihak, dimana sejumlah kampanye dilakukan untuk menyerukan memboikot setiap keputusan dan kebijakan yang diambil Pemerintah Kerala.

Saat ini, terhitung hampir lebih kurang 40 ribu anjing tewas dibunuh di Kerala India.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment