Bah, Demi Cinta Tanpa Syarat, Wanita Ini berencana Menikahi Anjing


Partukkoan - Internasional

Kabar mengejutkan kembali muncul, seorang wanita warga belanda Dominique Lesbirel dikabarkan menikahi seekor anjing. Uniknya wanita itu juga ternyata janda dari seekor kucing yang bernama Doerack.

Dominique Lesbirel mengaku menikahi binatang sebenarnya bukan hal baru. Suami pertamanya juga seekor kucing bernama Doerack selama 16 tahun lamanya. Akan tetapi akhirnya Doerack mati karena mengalami gagal ginjal.

“Aku memilikinya (Kucing-red) kala dia masih berumur tiga tahun. Aku merasa beruntung bersamanya selama 16 tahun,” ucapnya sebagaimana dimuat di situs Daily Mirror.

Dominique mengisahkan, bahwa dirinya bertemu dengan anjing yang diberi nama Travis di pantai.  “Travis mencuri sepatu dan tas waktu saya berenang di pantai. Dan kemudian dia mencuri hatiku,” tuturnya.

Dominique memang dikenal sebagai penyayang binatang dan memiliki website beralamat marryyourpet.com sejak 2003 tentang rasa sayangnya kepada binatang. Bahkan dirinya mengunggah prosesi pernikahannya dengan hewan kesayangannya ke website buatannya.

Menurut Dominique, menikahi binatang di era saat ini bukanlah hal mengejutkan. Alasannya, sulit mendapatkan cinta tanpa syarat dari seseorang yang menjadi pasangan hidup. ”Kita semua membutuhkan cinta tanpa syarat. Tapi sulit menemukannya pada seseorang. Jadi mengapa tidak melihat ke heman piaraan saja?” katanya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment