Besok, KPU Samosir Siap Sambut Para Bakal Calon Bupati

Partukkoan - Samosir

Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Samosir menyatakan telah siap menyambut para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan datang mendaftar. Sesuai Peraturan KPU Nomor 02 Tahun 2015 dan Peraturan KPU Nomor 09 Tahun 2015 Pendaftaran akan dibuka secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 26-28 Juli 2015.

“KPU Samosir siap menyambut para bakal calon bupati besok. Walaupun hari minggu besok adalah hari ibadah tapi kami sudah siap dan standby sejak pukul 8 pagi dan tentunya akan dimulai dengan ibadah singkat bersama di Kantor KPU Samosir” kata Ketua KPUD Samosir Suhadi S. Situmorang, SH Sabtu, (25/7/2015).

Dari kesiapan itu, KPUD Samosir juga telah melakukan koordinasi dengan Pihak Polres Samosir. Sementara itu, terlihat tratak telah berdiri di halaman kantor KPUD Samosir serta spanduk ucapan selamat datang kepada para bakal calon yang akan mendaftarkan diri.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment