Besok, Pasangan HORAS akan mendaftar ke KPUD samosir

Partukkoan - Samosir 

Dalam kancah Pemilihan kepala daerah di Kabupaten Samosir para calon mulai memasang "trik" guna mencuri hati masyarakat samosir agar mendapat perhatian penuh untuk mencapai hasil yang gemilang nantinya. 

Termasuk pasangan kandidat Hatorangan Simarmata - Oloan Simbolon Rap Sauduran (HORAS) yang akan mendaftar besok Selasa (28/7) ke kantor KPUD samosir yang di usung oleh partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Demokrat. 

Pasangan 'Horas' ini disebut sebut diminati oleh kalangan ekonomi lemah yang bisa bersatu padu guna menginginkan hasil yang gemilang. Hal ini di katakan Tim pemenang Horas Juan Simarmata di sela sela pertemuan di Hotel JTS parbaba.

Untuk itu katanya, tim akan upayakan agar pasangan Hatorangan Simarmata - Oloan Simbolon bisa mencuri hati masyarakat samosir. "Kita tak menginginkan pemimpin yang menghumbar janji, namun menginginkan kerja nyata" ucapnya. 

Dilanjutkannya, perubahan signifikan segala lini dalam pemerintahan kabupaten damosir sangat diperlukan sehingga kehadiran HORAS diyakini akan mampu membuat perubahan di Kabupaten Samosir. 

Sementara untuk pendaftaran besok tambahnya, Pasangan "Horas" sudah mempersiapkan segala berkas yang dibutuhkan. "Semoga besok dapat berjalan lancar dan sukses" pungkasnya.

Oleh : Rebin Malau
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment