Biadap, Seorang Wanita Dicabuli Di Depan Umum

Youtube
Partukkoan - Samosir

Seorang wanita di Negara India Kota Undhampur dikerjai dan dicabuli sekelompok pria. Perempuan itu di telanjangi dan dilecehkah di tempat umum selain itu, perbuatan itu juga direkam oleh para pelaku dan disebarkan melalui whatshapp. Demikian dimuat dalam situs Ndtv com.

Diberitakan, kejadian mulanya, ketika sang wanita berboncengan dengan teman prianya, ditengah perjalanan keduanya tiba-tiba dihadang oleh sekelompok pria. Disitulah wanita itu dicabuli, sementara teman prianya juga ikut dipukuli dan dihajar kelompok pria itu.

Walau melakukan perlawanan, mengingat jumlahnya tidak seimbang, akhirnya mereka berdua jadi bulan-bulanan para penghadang, hingga akhirnya pakaian wanita itu dilucuti.

Dalam rekaman video tersebut, tampak wanita malang itu memohon untuk dibebaskan, tapi justru pukulan kayu yang diterimanya.

Menurut informasi, dari kelima pelaku, 3 pelaku telah berhasil dibekuk oleh polisi setempat setelah korban membuat laporan kepada polisi. 
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment