Diduga Dibunuh, Wartawati Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Partukkoan - Depok

Seorang wanita penulis lepas dan berprofesi sebagai wartawati ditemukan tewas dalam rumahnya di Perum Gaperi RT 001/RW 009 Blok NC, Bojonggede, Depok, Jawa Barat. dengan kondisi membusuk serta bekas jeratan ikatan pada tangan kirinya.

Kejadian ini pertama kali diketahui kerabat korban. Ketika itu, Joko Riwanto (52) dan Ruwaidah (46) hendak berkunjung ke rumah korban. Namun jawaban tak kunjung ada, keduanya akhirnya membuka pintu. 

"Ketika masuk, korban ditemukan sudah tidak bernyawa," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho, Sabtu (19/7/2015).

Korban diketahui bernama Nurbaeti (44) dan tinggal seorang diri di rumah itu. Korban terakhir kali berkomunikasi dengan keluarga pada puasa lalu. Setelah itu komunikasi terputus. "Pertengahan puasa lalu korban masih berkomunikasi dengan keluarganya," kata Teguh.

Motif pembunuhan belum jelas, dan saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. "Kami masih dalami kasus ini" ucap Teguh. (Mdk,Sd)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment