Everton Takluk 1-3 Dari Arsenal

Partukkoan – Singapura

Pertandingan Laga Premier League Asia Trophy 2015 di babak final di National Stadium, Singapura, Sabtu (18/7/2015) dimenangkan Arsenal dari rivalnya Everton dengan skor (3-1).

Kemenangan itu dihasilkan tim besutan Arsene Wenger dengan masing-masing gol dicetak Theo Walcott, Santi Cazorla, dan Mesut Oezil.

Pada laga itu, Arsenal memiliki kiper Petr Cech kipper yang didatangkan dari  Chelsea itu dengan bandrol mencapai 10 juta poundsterling.

"Luar biasa akhirnya memainkan pertandingan pertama bersama tim di pramusim. Itu merupakan pertandingan penting untuk menyesuaikan dan mengenal setiap orang di sekitar saya dan yang terpenting adalah memenangkan pertandingan" kata Cech.

Cech mengaku gembira atas kemenangan tersebut. Saya tentu senang bisa memainkan laga pertama. Kami menang dan bermain dengan sangat baik” katanya.

Sumber : juara.net
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment