Ketua MPR Zulkifli Hasan Sebut Masalah Reshuffle Dibicarakan Usai Lebaran

Ketua MPR - RI, Zulkifli Hasan/ foto : setkab
Partukkoan - Samosir

Isu reshuffle yang saat ini menjadi pembicaraan hangat di masyarakat Indonesia membuat Ketua MPR-RI angkat bicara. Zulkifli Hasan menilai perombakan kabinet tersebut sebaiknya dibicarakan usai lebaran, mengingat saat ini masih suasana bulan Ramadlan dan para menteri sedang bekerja mempersiapkan lebaran.   

“Saya kira setelah lebaran lah, apakah September atau akhir Agustus membicarakan itu sudah layak,” kata Zulkifli di kantor Presiden, Jakarta, Jumat (3/7) siang seperti dimuat disitus resmi setkab.go.id   

Dirinya juga berharap pemerintah lebih dulu memprioritaskan penyiapan kebutuhan untuk Ramadlan dan Lebaran agar harga-harga terjangkau, karena lebaran ini menyangkut perpindaan masyarakat yang luar biasa banyaknya.  

“Saya rasa kurang bijak kalau di bulan Ramadan ini membicarakan reshuffle, sedangkan menterinya kerjanya pontang panting sambil muka bengep-bengep,” ucap Zulkifli.  

Presiden juga kata Zulkifli sependapat dengannya, agar pembahasan perombakan kabinet dibicarakan setelah lebaran. 

“Setuju tadi. Maksudnya jangan sekarang, nanti tapi (setelah lebaran -red),” jawab Zulkifli.  Lalu, apa tanggapan Presiden?  ”Setuju tadi. Maksudnya jangan sekarang, nanti tapi (setelah lebaran -red),” jawab Zulkifli.

Oleh : Jusri
Editor : Marcopolo
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment