Panwaslu Kabupaten Samosir Kembali Lantik PPL Tingkat Desa

Kantor Panwaslu Kabupaten Samosir di Jl. Ronggurnihuta
Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir
Partukkoan - Samosir

Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Samosir atas nama Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) kembali lantik Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) tingkat Desa Se-Kabupaten Samosir, Sabtu (4/7) bertempat di Kantor Panwaslu Samosir, Jln. Aek Rangat, Batu Gaja, Kelurahan Siogung-ogung, Kecamatan Pangururan.

Anggota PPL yang mengikuti pengambilan sumpah/janji jabatan hari ini, merupakan anggota PPL Desa yang baru terpilih dan PPL yang tidak hadir pada pelantikan PPL se-Kabupaten Samosir pada hari, Sabtu (28/6) minggu lalu.

Ketua Panwaslu Kabupaten Samosir Maurid Gultom, bertindak secara langsung dalam pengambilan sumpah/janji jabatan PPL tingkat Desa yang terpilih untuk bekerja selama Enam bulan, dalam rangka Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Samosir tahun 2015 untuk periode 2015-2020.

Seusai pemgambilan sumpah/janji jabatan PPL, Maurid Gultom menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh PPL terpilih, dan berharap seluruh PPL dapat bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing, demi suksesnya pemilukada langsung dan serentak pada tanggal 9 Desember 2015.

Pengukuhan sumpah/janji jabatan anggota PPL beragama Katholik, hadir St.J. Situmorang, dan untuk PPL beragama Protestan, oleh Pdt. Eva Prafty Sihombing. Selesai pelantikan, seluruh PPL mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) oleh anggota Panwaslu Kabupaten Samosir Tumbur Sitanggang, S.Pd. (Zel01)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment