Pembunuh Angeline Dicaci maki Saat Rekonstruksi

Partukkoan - Denpasar

Rekonstruksi Pembunuhan Angeline di jalan sedap malam, Denpasar dipadati ratusan warga yang ingin melihat, bahkan sebahagian warga rela memanjat pohon demi melihat rekontruksi tersebut. Rekontruksi sempat ditunda selama 3 jam karena warga yang melihat kelihatan emosi.

Emosi warga meluap saat melihat tersangka Margriet dan Agus tiba di lokasi. Kuasa hukum yang mendampingi hanya Dion Pongkor, Jefri Kam dan Aldres Napitupulu. Sementara saksi yang hadir adalah Handono dan Susiani.

Warga kemudian menyoraki bahkan mencaci maki kedua anak Margriet, Yvone Caroline Megawe dan Christina Telly Megawe ketika tiba di lokasi.

Rekontruksi yang sejatinya dimulai pukul 09.00 WITA haeus ditunda karena kedua tersangka baru tiba di lokasi sekitar pukul 10.05 WITA yang diangkut kendaraan lapis baja dengan pengawalan ketat Polda Bali.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment