Pembunuh Wartawati Depok Berhasil Diamankan Polisi

Partukkoan - Depok

Kasus pembunuhan wartawati Nur Baety Rofiq akhirnya terungkap. Pihak Polres Depok berhasil mengamankan tiga orang tersangka di kawasan depok dini hari. Demikian dilansir dari situs Merdeka.

"Iya sudah ditangkap," kata Kapolres Depok Kombes Pol Dwiyono saat Senin (20/7).

Menurut dia, kasus pembunuhan tersebut murni kasus perampokan. Namun Dwi belum mau memberikan keterangan lebih lanjut. Untuk kasus ini kata Dwi, pihaknya akan menggelar konferensi pers pada pukul 11.00 hari ini. "Jam 11.00 WIB nanti akan ada pres rilis," singkat dia.

Sebelumnya diberitakan, Nur Baety ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Gaperi RT 001/RW 009, Kedung Waringin, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/7) dalam kondisi sudah membusuk dan ada bekas jeratan ikatan di tangan kirinya.

Korban ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB oleh kerabat Nurbeti, Joko Riwanto (52) dan Ruwaidah (46).

Saat itu keduanya berniat untuk mengunjungi korban dalam rangka silaturahmi. Korban sendiri terakhir berkomunikasi dengan keluarga pada pertengahan puasa lalu.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment