Pengedar Sabu-Sabu Siap Edar Ditangkap Polres Langkat

Sabu-Sabu/ Ilustrasi

Partukkoan - Langkat

Pengedar Sabu-Sabu ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Langkat dengan barang bukti tujuh paket sabu-sabu siap edar. Pengedar sabu-sabu memang sudah sangat meresahkan warga Kecamatan Sawit Seberang.

Kasat Reserse Narkoba Polres Langkat AKP Ridwan di Stabat menyebutkan para pengedar yang ditangkap adalah Dw alias Anto Botak (41) pada hari Sabtu sekitar pukul 13.00 WIB oleh Satuan Tugas (Satgas) 3 Narkoba Polres Langkat.

Ketika sedang melakukan patroli, satgas tersebut mendapatkan informasi tentang akan adanya transaksi narkoba di wilayah Sawit Seberang. “Ketika dilakukan pengintaian ternyata terlihat tersangka sudah muncul, lalu dilakukan penangkapan di belakang sebuah rumah di Desa Sei Litur Tasik, Kecamatan Sawit Seberang,” Ujarnya.

Ketika dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan tujuh plastik berisi sabu-sabu dari kantong celana tersangka. Setelah menemukan sabu-sabu tersebut, dilakukan tes urine terhadap tersangka yang menunjukkan hasil positif mengandung metamptamine.

Tersangka dijerat dengan pelanggaran Undang-undang nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Dalam pemeriksaan petugas, tersangka mengaku bahwa sabu-sabu tersebut didapatkan dari tersangka lain yang identitasnya telah diketahui.

Dari tersangka yang masih dikejar tersebut, Dw mendapatkan 12 paket yang lima paket diantaranya sudah dijual. “Sisanya mau dijual, tetapi keburu ditangkap polisi,” ucapnya. (ant)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment