Pesta Narkoba, Model Vitalia Shesya Diamankan Polres Metro Jakarta Utara

Partukkoan - Jakarta

Seorang model majalah dewasa Vitalia Shesya diamankan pihak Polres Metro Jakarta Utara dari sebuah kamar hotel Mercure nomor 657 saat terjadi penggerebekan Sabtu (11/7/2015) sekira pukul 15.30 WIB. Hal tersebut dipastikan Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Susetio Cahyadi

“Itu di luar pekerjaan dia. Kita tetap melihat dan menemukan dia sebagai orang biasa,” ujar Kombes Pol Susetio ditemui wartawan di Mapolsek Pademangan, Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Penggrebekan dilakukan atas laporan, bahwa di kamar tersebut dilakukan pesta narkoba. Untuk memastikan hal itu Polres Metro Jakarta Utara membentuk tim dan bekerjasama dengan petugas hotel.

Tujuh orang diamaankan dari tempat tersebut, termasuk Vitalia sedang melakukan pesta narkoba. Diantara adalah, PF, DC, MF, YWSK, CK, SR, serta model majalah dewasa berinisial AN atau diduga Vitalia Shesya. (tri)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment