Polres Samosir Gelar Pesta Syukuran HUT Bhayangkara POLRI Ke-69

Para tamu sudah hadir dihalaman Polres Samosir menunggu dibukanya Pesta syukuran HUT Bhayangkara POLRI Ke-69 di Samosir
Pangururan, Partukkoan.com

Polisi Resort Samosir dibawah kepemimpin AKBP. Eko Suprihanto, SH, S.Ik, MH mengelar pesta Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polisi Republik Indonesia ( Polri) Ke-69,  dan acara buka puasa bersama Pemerintah kabupaten Samosir dan masyarakat Muslim di Samosir, Rabu (1/7) bertempat Dihalaman Polres Samosir.

Polres Samosir pada pesta syukuran HUT Polri Ke-69 kali ini mengambil tema "Melalui revolusi mental polri siap memantapkan soliditas dan profesionalisme guna mendukung pembangunan Nasional".

Ditengah persiapan dan menunggu para undangan, Kepala Bagian Umum Polres Samosir Bripka. Abdul Kholid Siangian mengatakan, perayaan kali ini sebatas pesta syukuran dan buka puasa bersama Pemerintah Kabupaten dan seluruh masyarakat Muslim yang berdomisili di Samosir.

Acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-69 akan berlangsung hingga malam hari, untuk berbuka puasa bersama dihalaman Polres Samosir. Dan saat ini acara belum dibuka dan masih menunggu para undangan.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Helbos 156

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment