Putri Tunggal Whitney Houston Meninggal Dunia

Partukkoan - Samosir

Putri tunggal penyanyi Whitney Houston Bobbi Kristina Brown akhirnya meninggal dunia di usia yang masih muda 22 tahun pada Minggu (26/7) setelah berjuang atas penyakit kerusakan otak yang dideritanya akibat kecelakaan di rumahnya di Atlanta, Amerika Serikat.

"Dia akhirnya damai di tangan Tuhan," kata keluarganya dalam pernyataan yang dikutip kantor berita Reuters. Brown, ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi rumahnya pada 31 Januari, kemudian dipindahkan ke fasilitas perawatan pada 24 Juni oleh keluarganya.

"Kami kembali ingin berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan yang sangat besar dalam beberapa bulan terakhir." Ungkap salah seorang keluarga

Brown meninggal dunia tiga tahun setelah ibunya, penyanyi pemenang penghargaan Grammy yang berjuang melawan ketergantungan obat, tenggelam di bak mandi satu hotel di Beverly Hills pada usia 48 tahun. Saat itu, Pihak berwenang menyatakan penyalahgunaan kokain dan penyakit jantung termasuk di antara penyebab kematian Houston pada 11 Februari 2012.

Bobbi Kristina Brown mewarisi kekayaan ibunya. Gugatan sipil senilai 10 juta dolar AS bulan lalu diajukan terhadap pasangan Bobbi Kristina Brown, Nick Gordon, dengan tuduhan dia telah menyebabkan cedera mengancam jiwa dan mencuri dari rekening bank Bobbi saat dia sedang koma. Belum ada yang divonis terkait kasus itu.

Bobbi Kristina Brown mulai tampil menyanyi bersama ibunya pada awal 1999, berduet membawakan lagu  "My Love is Your Love." Tahun 2003 mereka merekam duet lain berjudul "Little Drummer Boy" untuk album liburan.

Ayahnya, Bobby Brown, adalah peraih Grammy yang mengawali karier sebagai personel grup R&B New Edition. Houston dan Brown, yang sama-sama berjuang melawan penyalahgunaan obat-obatan, bercerai saat putri mereka berusia 14 tahun.

Bobbi Kristina pernah dua kali dirawat di rumah sakit karena masalah kecemasan setelah kematian ibunya. Tahun 2012 dirinya membintangi acara televisi "The Houstons: On Our Own", yang menampilkan usaha keluarga Houston memulihkan diri setelah kematian sang penyanyi. Kemudian pada tahun yang sama Bobbi Kristina Brown menjadi bintang tamu di serial televisi tentang pasangan menikah "For Better or Worse".
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment