Ratusan Anggota ISIS Ditangkap Negara Arab Saudi

Partukkoan - Al Arabiya

Sebanyak 431 anggota ISIS ditangkap Negara Arab Saudi saat hendak melakukan serangan ke beberapa mesjid selama Ramadhan seperti diumumkan Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi Sabtu (18/7) dan dilaporkan Al-Arabiya.

Menurut laporan tersebut, Penangkapan itu diklaim sebagai penangkapan terbanyak oleh negara itu. Para tersangka yang ditangkap sebagian besar merupakan warga negara Arab Saudi selain itu ada juga warga Jordania, Aljazair, Nigeria dan Chad.

Selain menangkap anggota ISIS, pihak Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi juga mengaku telah menangkap 144 orang provokator fanatik serta teror di media sosial.

Serangan bunuh diri yang terjadi pada masjid di ibukota Arab Saudi pada Malam Ramadhan (26/06) juga diklaim berhasil digagalkan pihak kata laporan itu, telah berhasil digagalkan Kementerian Dalam Negeri Saudi.  

Kementerian tersebut menambahkan instalasi pemerintah dan keamanan serta satu misi diplomatik juga termasuk di dalam daftar serangan ISIS. (Ant)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment