Ribuan Penonton Hadiri Batak Opera Night Open Stage Pangururan

Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon saat memberikatan Kata Sambutan didampingi Wakil Bupati Samosir, Drs. Rapidin Simbolon dan Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata. Foto : Baktiar H. Pasaribu


Partukkoan - Pangururan

Ribuan penonton hadiri pagelaran Batak Opera Night malam ini (21/07/2015) di Open Stage Pangururan Kabupaten Samosir. Acara tersebut secara langsung dibuka Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon didampingi Wakil Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, Ketua DPRD Ir. Rismawati Simarmata dan Seniman Batak Thomson Hutasoit.

Dalam Sambutannya, Bupati mengatakan, acara ini akan memberikan banyak manfaat, salah satunya adalah hiburan. Namun katanya yang terpenting adalah nilai nilai luhur dan baik dari pertunjukan yang akan ditampilkan nanti. "Itulah yang akan kita kembangkan kedepan" katanya.

Dikesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Bona Hasapi yang bekerjasama dengan pemkab samosir melalui Dinas Pariwisata. "Kita juga doakan agar dinas pariwisata semakin maju dalam mengembangkan pariwisata di samosir" ucap Mangindar.

Pengamatan Partukkoan dilapangan, tampak warga antusias mengikuti acara tersebut. Mulai dari anak-anak, Dewasa hingga Orang Tua sepertinya menikmati acara yang merupakan bagian dari Horas Samosir Fiesta itu.

Dipandu Harmoko Sinaga sebagai hostnya dan Gomong Sinaga memandu acara seni dan budayanya membuat warga semakin penasaran untuk mengikuti acara tersebut.

Oleh : Baktiar Halomoan Pasaribu
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment