Suami Dan Warga Tangkap Basah Istri PNS Selingkuh

Ilustrasi/ Net
Partukkoan - Gresik

Dua Oknum PNS Gresik yang diduga selingkuh digrebek oleh warga secara beramai-ramai di Perumahan Bukit Randu Agung Indah (BRAI) Desa Randuagung Kecamatan Kebomas.

Oknum PNS bernama Santi (39) warga Gresik Kota Baru bekerja di Dinas Pertanian Gresik sementara Oknum PNS Pria bernama Anas dan berdinas di Dinas Perhubungan.

Sebelum kejadian, warga perumahan sebenarnya sudah lama penasaran sebab Anas yang sudah beristri itu kontrak di Perum BRAI dan sering membawa perempuan lain. Karena amarah warga sudah memuncak, pada siang bolong, salah satu tetangga kontrakan mengetahui bahwa Anas membawa masuk perempuan sampai pukul 17.00.

Kemudian warga menghubungi Busro (51), suami Santi, dan menggerebek ramai-ramai pasangan tidak resmi tersebut.

"Warga sudah curiga dan selalu mengintai gerak-gerik pemilik kontrakan. Sampai akhirnya dia membawa masuk perempuan lain dan digerebek ramai-ramai," kata Soim, Satpam Perumahan BRAI, kepada wartawan, Selasa (7/7/2015).

Sementara, Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Iwan Hari Poerwanto, mengatakan bahwa anggota penyidik unit Pelayanan Perempuan dan Anak ( PPA) sudah memeriksa kasus perselingkuhan ini. "Keduanya masih diperiksa penyidik, perkembangan menungunggu hasil pemeriksaan," kata Iwan, mantan Kanit Jatanum Polrestabes Surabaya. (Tri)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment