Unik, Slogan Para Paslon Bupati Samosir Jika Dipadu menjadi Kalimat Indah


Partukkoan - Samosir

Slogan Pasangan Para Calon Bupati di Pilkada Samosir menjadi perbincangan hangat di samosir. Pasalnya ke empat pasangan calon yang telah mendaftarkan diri ke KPU Samosir memiliki slogan yang bertautan satu sama lain.

Informasi yang dihimpun Partukkoan, Empat pasangan calon diantaranya pasangan Hatorangan Simarmata-Oloan Simbolon memiliki Slogan “Horas”, Pasangan Calon Rapidin Simbolon-Juang Sinaga memiliki Slogan “Rap Berjuang”, Pasangan Calon Raun Sitanggang-Pardamean Gultom memiliki motto “Ahu Do Ho, Ho Do Ahu” dan Pasangan Calon Alusdin Sinaga-Ober Sagala memiliki Slogan “Samosir Makin Sejahtera”.

Penelusuran Partukkoan, di Jejaring Sosial khususnya Facebook, para nitezen banyak membuat kalimat yang indah dengan menautkan semua slogan para pasangan calon tersebut. Seperti Akun @UH yang memposting beberapa waktu lalu dengan kalimat “Au do ho ho do au jadi rap berjuang ma hita mambaen Samosir semakin sejahtera(SMS) gabe dapot hatorangan jala si oloan ma Rakyat Samosir natahaholongi on....”. 

Postingan lainnya yang mirip dengan itu “Ahu do ho ho do ahu, rap berjuang, samosir makin sejahtera, horas! “  dan lainnya seperti “Horas, Ahu Do Ho, Ho Do Ahu, Rap Berjuang Ma Hita Mambaen Samosir Makin Sejahtera”. Keterkaitan antara slogan masing-masing paslon menjadi kalimat yang sering dikumandangkan warga samosir saat ini.

E. Naibaho salah seorang warga samosir mengaku menikmati kalimat tersebut. Menurutnya keterkaitan slogan para calon itu menandakan sebuah keharmonisan dan kedamaian dalam pikada samosir nantinya. “semua bisa disatukan, itu tanda yang baik. Karena samosir masih memiliki keterikatan adat dan kekeluargaan. Senang mendengar kalimat tadi” katanya senyum kepada Partukkoan.

Sebelumnya di informasikan, Empat Pasangan Calon telah mendaftarkan diri Ke KPU Samosir, pendaftaran secara resmi dibuka KPU Samosir mulai tanggal 26 Hingga 28 Juli lalu. Ke empat pasangan pun diterima oleh KPU meskipun masih ada yang harus dilengkapi melalui surat pernyataan dari pasangan calon hingga tanggal 4 sampai 7 Agustus 2015 mendatang.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment