Alamak, nama Tony Blair dan Josh Duggar Ikut Dalam Situs Selingkuh

Partukkoan - Samosir

Peretas yang menamakan dirinya The Impact Team telah merilis hampir 30 juta data pengguna situs perselingkuhan ashleymadison.com dan mengejutkan, ternyata pada tersebut terungkap nama sejumlah artis terkenal.

Peneliti keamanan komputer TrustedSec yang berhasil mengunduh file tersebut mengklaim bahwa data tersebut asli dan sah. "Ini data tampaknya 'legit'. Sangat, sangat legit," ungkapnya.

Sebagai situs selingkuh pendapatan Ashley Madison terbilang besar, yakni sekitar USD 1,7 juta setiap tahunnya dengan jumlah pengguna mencapai 5,2 juta. Uang tersebut didapat dari para pelanggan premium dan mereka yang menggunakan fungsi Full Delete.

Dari data yang dibocorkan, ternyata ada yang menggunakan nama Tony Blair mantan Perdana Menteri Inggris dan beberapa artis terkenal. Kepastian data tersebut juga hingga saat ini belum diyakini, karena siapa saja dapat menggunakan akun palsu. 

Selain nama mantan Perdana Menteri Inggris itu, mantan bintang reality show Josh Duggar juga disebut memiliki akun di situs perselingkuhan tersebut. Bahkan Duggar diduga telah membayar US$ 1.000 untuk mengaktifkan akunnya.

Menurut informasi, Duggar menggunakan situs ini untuk menemukan mitra kencannya dan sebagai tindakan tak biasanya untuk bereksperimen dengan mainan seks.

Dalam situs selingkuh itu, dikatakan bahwa situs tidak melakukan verifikasi atas alamat email yang melakukan registrasi, sehingga ada kemungkinan pengguna menggunakan alamat email yang sebenarnya.

Akan tetapi kemungkinan besar data yang digunakan masih mendominasi kurangnya keakuratan data. Sehingga kasus nama yang membawa nama-nama orang terkenal itu masih perlu dikembangkan lebih dalam lagi.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment