Asyik, Tiga Lagu Calon Bupati Samosir di Upload Di Youtube

Partukkoan – Samosir

Sepertinya banyak cara dilakukan tim para calon bupati samosir untuk meraih simpati masyarakat, termasuk dengan membuat karya-karya seni dalam bentuk sebuah lagu.

Seperti ditelusuri partukkoan, karya seni dalam bentuk lagu itu telah di upload di media video online terbesar di dunia youtube sejak wal minggu agustus 2015 lalu.

Pengamatan partukkoan, masing-masing lagu yang muncul tersebut diantaranya Lagu dengan judul “Samosir Najogi” yang diciptakan oleh Drs. Rapidin Simbolon, MM. Video itu diuplod sejak tanggal 03 Agustus 2015.


Kemudian, Lagu Horas (Hatorangan Oloan untuk Rakyat Samosir) yang diupload sejak tanggal 12 Agustus 2015 dan lagu Ho Do Au, Au Do Ho (Raun Sitanggang Dan Pardamean Gultom) yang diupload tanggal 19 Agustus 2015.


Ucok Sitanggang seorang warga samosir menilai masing-masing lagu memiliki nilai seni yang cukup lumayan dan nikmat untuk dinikmati.


“Semuanya enak didengar dan bagus. Dan yang terpenting pilkada samosir nanti berlangsung aman, damai dan untuk kesejahteraan masyarakat” katanya.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment