Hacker Hapus Jutaan Data Pengguna Situs “Perselingkuhan” Ashley Madison

Situs Perselingkuhan di Hack
Partukkoan – Samosir

Hacker yang menyebut dirinya sebagai “The Impact Team” mengklaim telah menghapus lebih dari satu juta data pengguna dari situs perselingkuhan AshleyMadison.com. Demikian dilaporkan website tech selasa (19/08/2015).

Sebelumnya pihak hacker tersebut juga pernah mengancam akan mempublikasikan data pribadi 37 juta pelanggan dari website dengan julukan “Surga Ayah” itu. ,". hacker mengaku mempublikasikan profil email dan data kartu kredit curian pada bulan Juli lalu.

Para Hacker dikabarkan menggunakan web gelap yang hanya dapat diakses menggunakan browser khusus. Kemudian dalam hitungan jam ribuan alamat email orang lain yang dianggap “palsu” dari amerika utara dan eropa ternyata digunakan di situs dengan slogan “Hidup ini singkat, maka berselingkuhlah” itu.

Para hacker mengklaim dirinya sebagai "hakim moral, juri, dan algojo” telah melihat adanya kecurangan pada situs tersebut yang dianggap dapat mempengaruhi masyarakat.

"Ini adalah tindakan tidak sah yang memiliki konsekuensi nyata bagi warga yang tidak bersalah yang akan merusak kehidupan sehari-hari mereka," ungkap sebuah perusahaan dalam pernyataannya.

Sebelumnya, Brian Krebs ahli keamanan computer menyebutkan hacker “The Impact Team” telah memberikan sebuah peringatan.

”Avid Life Media” yang telah mendirikan situs tersebut diminta untuk membuat situs Ashley Madison secara offline dan permanen dalam segala bentuk, atau kita akan melepaskan semua data pelanggan, termasuk profil, fantasi seksual rahasia, transaksi kartu kredit, nama asli, alamat, dokumen dan email,” demikian peringatan para hacker tersebut.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment