Kena Serangan Jantung, Viktor Meninggal Dunia Di Tepi Jalan

Partukkoan - Siantar

Viktor Halomoan Sitorus (38) mantan PNS Pemko Siantar tiba-tiba meninggal secara mendadak di tepi jalan Parapat, Siantar Marihit Pematang Siantar.

Menurut informasi, korban tewas akibat serangan jantung. Sekira pukul 16.00 Wib, korban yang diketahui bekerja di Kantor Samsat Samosir itu menepikan kendaraanya dengan nopol BK 3356 WAB ke pinggir jalan.

Sesaat kemudian mantan pegawai Pemko Siantar itu tiba-tiba kelihatan sesak nafas dan ambruk.

Melihat itu, warga sekitar secara spontan mendekati korban untuk memberikan pertolongan. Namun ketika dilihat dari dekat, korban yang berdomisili di kompleks Asrama Mahoni itu telah meninggal dunia.

“Tiba-tiba tadi bapak ini berhenti dan meminggirkan keretanya (sepeda notor,red). Tapi tiba-tiba dia jatuh ke tanah dan tak bangun lagi dan wajahnya kelihatan menghitam,” kata Sarasi warga yang ikut menolong korban.

Tak berapa lama, petugas kepolisian Polsek Siantar Marihat, tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengambil keterangan beberapa saksi.

Jasad Viktor Halomoan Sitorus kemudian dibawa RSUD dr Djasamen Saragih untuk mengetahui penyebab pasti kejadian tersebut.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment