Ketua PP Sumatera Utara, Anuar Shah Meninggal Dunia

Partukkoan - Medan
Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara (MPW PP), Anuar Shah yang akrab dipanggil Aweng meninggal dunia. Aweng dikabarkan meninggal ketika menjalani perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di Jerman. Menurut informasi Aweng meninggal dunia karena penyakit getah bening yang selama setahun diidapnya.

"Dari keterangan yang kita peroleh, almarhum menderita penyakit kelenjar getah bening sejak Agustus 2014 kemarin” Kata Ketua Infokom MPC PP Medan, Amrizal, Sabtu (8/8/2015).

Sampai saat ini, lanjut Amrizal, sejumlah pengurus PP Sumut dan Kota Medan tengah menanti dan mempersiapkan pemakaman almarhum Anuar Shah.

Anggota Komando Inti (Koti) Mahatidana juga terlihat berjaga di sepanjang jalan masuk menuju rumah duka. Salah satu pengurus MPW PP Sumut mengatakan, sejauh ini, jenazah Anuar Shah yang akrab disapa Aweng masih berada di Amsterdam, Belanda.

"Jenazah masih berada di Belanda. Kami sendiri juga tengah menunggu," kata Ketua Srikandi MPW PP Sumut, Rosda, Sabtu (8/8/2015) siang.

Menurut Rosda, kemungkinan besar jenazah akan tiba di Medan pada Minggu (9/8/2015) pagi. "Dari Belanda ke sini (Medan) itu memakan waktu 18 jam. Namun, kita tetap bersiap untuk menggelar doa," katanya. (Tri/Part)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment