Klub "Setan Merah" Rilis Kostum Baru

Partukkoan - Samosir

Salah Satu Klub terbesar di Inggris Manchester United kini mengganti kostum klub itu. Klub tersebut secara resmi luncurkan kostum baru mereka pada liga berikutnya. Kostum baru itu ditandai dengan kontrak kerja dengan apparel olahraga asal Jerman, Adidas pada hari ini Sabtu (01/08/2015).

Sebelumnya untuk urusan kostum, MU Bekerjasama dengan NIKE. Pada tahun 2002, MU bekerja sama dengan NIKE. Kemudian untuk MU menggandeng sponsor baru yaitu apparel olahraga. Klub dengan julukan setan merah itu menandatangani rekor kontrak dengan Adidas senilai 750 juta poundsterling selama sepuluh tahun.

Pada tahun 1980 hingga tahun 1992 Adidas juga pernah menjalin kerjasama dengan klub MU. artinya, MU telah menjalin kerjasama dengan Adidas sebanyaj dua kali termasuk saat ini.

Seperti dilaporkan situs resmi MU, Adidas menggunakan jasa salah satu desainernya, Inigo Turner. Inigo juga merupakan fans berat klub red devil itu. Kostum baru MU terbilang simpel dan klasik, dengan kerah v-neck serta tiga setrip yang menjadi ciri khas Adidas. "Kami menargetkan desain yang simpel tapi memberikan pengaruh, hingga kostum baru MU bisa menggebrak di musim debut bersama Adidas," ujar Turner.

Sejumlah bintang MU, seperti Bastian Schweinsteiger, Juan Mata, Daley Blind, Ander Herrera, dan Luke Shaw, didaulat menjadi model kostum baru MU.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment