Konser Panggung Sandiwara, Godbless Gandeng Maria Calista

Partukkoan - Samosir

Godbless salah satu Grup band rock legendaries menggandeng sejumlah musisi muda yang akan konser pada konser perayaan ke-42 tahun berkarya di industri musik, termasuk Dara Muda Berdarah Batak Maria Calista.

Ia mengaku sempat deg-degan saat harus bernyanyi di atas panggung dengan diiringi musik oleh Godbless. Kejadian itu pun menjadi pengalaman pertama baginya.

"Saat awal-awal sih deg-degan banget ya, apalagi penciptanya juga ada di sebelah aku, dan sempat takut salah lirik juga," ujar Maria saat ditemui Tribunnews.com, usai konser Godbless, di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015) malam.

Dara kelahiran 4 Oktober 1992 ini mengaku, bangga dan senang bisa tampil bersama musisi yang telah ia idolakan sejak zaman duduk di bangku sekolah dasar.

Pada konser yang bertajuk 'Panggung Sandiwara Godbless' itu, Maria menyanyikan lagu 'Pudar' bersama Ahmad Albar dan di pengujung acara ia juga menyanyikan lagu 'Panggung Sandiwara' bersama pengisi acara lainnya.

"Terus juga tadi pas nyanyiin kolaborasi 'Panggung Sandiwara' cukup antusias juga, dan aku emang suka banget sama lagu-lagu yang diciptakan Om Ian Antono. Aku juga latihan selama sebulan bareng Om Ian," tuturnya. (tri/Part)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment