Meski Liburan Sudah Habis, Pengunjung Tetap Ramai Di Samosir


Partukkoan - Samosir

Masa liburan dan lebaran mungkin telah selesai, namun nampaknya pengunjung di samosir masih ingin berlama-lama menikmati keindahan pulau di tengah danau ini. 

Seperti hari ini Minggu (02/08/2015) terlihat di kawasan pantai pasir putih parbaba para pengunjung menikmati liburan khusunya yang berasal dari luar daerah samosir.

L. Sipayung salah seorang pengunjung dari Tanah Karo kepada Partukkoan di Lokasi Pasir Putih Minggu (02/08) mengatakan, liburan di hari Minggu memiliki banyak manfaat. Menurutnya, liburan adalah bagian dari kebutuhan hidup. "Liburan merupakan bagian dari keluarga kami. Selain itu kami juga bisa menjajakan barang dagangan disini" ujar Sipayung.

Lebih lanjut, Tokoh Pemuda asal Tanah Karo ini juga mengakui keindahan Pasir Putih. Apalagi lanjutnya, jika pengelolaanya ditata semaksimal mungkin. "Letaknya yang strategis sangat tepat sebagai lokasi liburan" pungkasnya.

Dilokasi yang sama, Berlibur di hari minggu ke Pasir Putih Parbaba sudah menjadi agenda bagi warga luar daerah termasuk sebagian warga samosir. hal itu dikatakan masyarakat pengunjung lainnya yang berasal dari pematang siantar diselasela menikmati suasana sambil duduk bersama dengan beberapa wartawan.

Oleh : Jonri Naibaho
Editor : Rebin Malau
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment